Agen Bola Tangkas: Duel Merah vs Biru di Anfield

Agen Bola Tangkas: Duel Merah vs Biru di Anfield

Agen Bola Tangkas: Duel Merah vs Biru di Anfield

Agen Bola Tangkas: Duel Merah vs Biru di Anfield

Agen Bola Terpercaya – Akhir minggu ini Premier League bakal dipanaskan duel pada Liverpool versi Chelsea di Anfield. Perkara perebutan angka hingga aroma revans turut memberi warna pertandingan ini.

Agen Bola Tangkas: Duel Merah vs Biru di Anfield

Di Premier League musim lantas, Liverpool pernah ada di posisi paling depan dalam persaingan berebut gelar juara. Namun Chelsea lalu jadi batu sandungan besar di minggu ke-36. Di Anfield saat itu, Liverpool menyerah 0-2 dari Chelsea lewat gol dari Demba Ba serta Willian. Selesai pertandingan The Reds memanglah masih tetap memuncaki klassemen namun hasil itu memperlebar peluang Manchester City untuk menyalip. Agen Bola Tangkas: Duel Merah vs Biru di Anfield

Dengan keadaan psikologis yang telah kurang oke, satu diantaranya disebut-sebut lantaran kekalahan atas Chelsea itu, Liverpool lalu jadi hanya berimbang 3-3 lawan Crystal Palace di minggu ke-37. Biarpun lalu memenangi partai minggu ke-38 lawan Newcastle, kans juara Liverpool yang pada awal mulanya pernah dalam genggaman pada akhirnya direnggut oleh City.

Itu kenapa nuansa balas dendam turut memberi warna pertemuan pertama Liverpool dengan Chelsea musim ini di Anfield, Sabtu (8/11/2014) malam WIB. ‘Si Merah’, seperti disebutkan bek Kolo Toure saat sebelum ini, sangatlah mau buat perhitungan dengan ‘Si Biru’ lantaran masih tetap sangatlah ingat dengan apa yang telah berlangsung ditempat yang sama pada musim lantas.

Untuk Liverpool, kenyataan bahwa Chelsea sekarang ini juga tengah melaju tanpa ada terkalahkan (8 kemenangan serta 2 kali seri) untuk duduk di pucuk klassemen pasti bakal berikan iming-iming ekstra buat berupaya memukul melalui suatu revans. Inilah saat pas buat balas dendam, terutama tim garapan Brendan Rodgers juga perlu angka untuk mengatur posisi–peringkat tujuh–setelah tanpa ada kemenangan di dua pertandingan paling akhir Premier League disebabkan seri lawan Hull City serta kalah dari Newcastle United.

Demikian sebaliknya Chelsea pastinya takkan sudi kalah demikian saja sesudah lakukan start dengan impresif di Premier League musim ini. Terlebih The Blues nyatanya juga mempunyai catatan sip atas Liverpool lantaran tak terkalahkan dalam empat pertemuan paling akhir di Premier League (2 kali menang pada musim lantas serta 2 kali seri pada musim pada awal mulanya).

Di Old Trafford pada hari yang sama bakal ada partai pada tuan rumah Manchester United lawan Crystal Palace. Hadapi Palace yang hanya ada satu posisi diatas zona merah, ‘Setan Merah’ bakal mempunyai peluang untuk mengakhiri rentetan tanpa ada kemenangan di tiga kompetisi terakhirnya–seri lawan West Bromwich serta Chelsea lantas kalah dari City. Dengan MU masih tetap tercecer di posisi 10, poin terang sangat diperlukan oleh pasukan Louis van Gaal itu.

Masih tetap pada Sabtu malam juga terselip kompetisi pada Southampton lawan Leicester City di St. Mary’s Stadium. Sesudah selama ini memulai musim dengan baik, peluang Southampton menjaga peringkat dua papan klassemen diatas kertas cukup terbuka bila menilik kenyataan bahwa lawan yang dihadapi ” hanya ” Leicester yang saat ini ada di peringkat 18.

Sesaat pada kompetisi Minggu (9/11) dinihari WIB, ada City yang akan bertamu ke markas Queens Park Rangers. Untuk City, yang saat ini tempati posisi tiga, pertandingan hadapi tim posisi dua dari basic klassemen ini bakal jadi peristiwa cocok buat mengatur laju.

Dalam lima pertandingan terakhirnya di semua arena, The Citizens memanglah hanya dapat mencapai satu kemenangan–atas MU di Premier League minggu lantas. Empat pertandingan lain selesai dengan satu hasil seri serta tiga kekalahan–termasuk atas CSKA Moskow di kandang sendiri di Liga Champions pada tengah minggu.

Berpindah ke Minggu malam, bakal ada pertandingan pada Swansea City lawan Arsenal di Liberty Stadium. Menilik posisi ke-2 tim–Swansea di peringkat enam dengan 15 poin, Arsenal di posisi empat dengan 17 poin–boleh jadi pertandingan ini bakal jalan cukup ketat. The Gunners sendiri bakal kembali berupaya memupuk rasa yakin diri sesudah pada tengah minggu dipaksa berimbang 3-3 waktu menjamu Anderlecht di Liga Champions biarpun saat sebelum itu pernah memimpin tiga gol tanpa ada balas. Agen Bola Tangkas: Duel Merah vs Biru di Anfield