Agen Bola: Tantangan Inkonsistensi ‘Si Merah’

Agen Bola: Tantangan Inkonsistensi 'Si Merah'

Agen Bola: Tantangan Inkonsistensi ‘Si Merah’

Agen Bola: Tantangan Inkonsistensi 'Si Merah'

Agen Bola, Astonbet.com – Sepanjang musim ini, Liverpool belum pernah merangkai lebih dari dua kemenangan beruntun. Seiring optimisme ‘Si Merah’ yang mulai mengembang, akankah mereka beranjak konsisten?

Sudah 19 pekan berlalu, Liverpool masih tertahan di tangga delapan klasemen Premier League. Tersendatnya laju tim besutan Brendan Rodgers tak terlepas dari start buruk. Dalam lima pertandingan pertama saja, mereka cuma menang dua kali sementara tiga kali menelan kekalahan.

Sepanjang empat bulan pertama yakni Agustus sampai November, catatannya tak membaik alias negatif. Liverpool hanya meraih lima kemenangan, di periode yang sama justru mendapatkan enam kekalahan.

Laju mulai sedikit membaik kala anak-anak Merseyside masuk bulan Desember, hanya kalah satu kali dari enam partai dan menang tiga kali. Membuka bulan dengan kemenangan atas Leicester City, mereka sempat kendur dengan berimbang kontra Sunderland, lantas kalah dari Manchester United, dan imbang lagi melawan Arsenal. Sementara dua pertandingan terakhir sukses dilalui dengan kemenangan, masing-masing atas Burnley dan Swansea City.

Belum cukup konsisten memang. Tapi sejak bermain imbang dengan Arsenal, Liverpool diyakini mulai kembali ke level permainan terbaiknya. Sekarang mereka dituntut merengkuh konsistensi, bisa dimulai dengan mengatasi Leicester City, Kamis (1/1/2015). Kemenangan sekaligus akan menandai berhasilnya Liverpool meraih tiga kemenangan beruntun untuk pertama kali musim ini.

“Ada banyak naik dan turun, dan itulah sepakbola. Kami menjalani start menakjubkan di awal tahun kemarin dan kemudian kekecewaan tiba di bulan Mei,” kata Jordan Henderson berkaca pada musim lalu dikutip Liverpool Echo.

“Kami sudah mendapatkan start sulit musim ini tapi kami hanya perlu terus melaju dan bermain seperti baru-baru ini. Jika kami melakukan itu, kami akan bergerak di arah yang tepat dan semoga kami bisa menyelesaikan musim dengan baik,” sambungnya.

“Dan tentu saja kami bisa finis di empat besar. Kami punya para pemain berkualitas di sini. Anda lihat melawan Swansea kami bermain baik, terlihat sebagai tim yang benar-benar top.”

“Kami hanya perlu lebih konsisten dan memastikan diri melakukan itu setiap pertandingan,” demikian gelandang 24 tahun ini.